Kumpulan Software Gratis

Seringkali kita membutuhkan software gratis yang ada diinternet untuk dipakai dalam keperluan sehari-hari ketika menggunakan komputer. Kenapa memilih software yang gratis ? biasanya orang (terutama orang indonesia) keberatan untuk menyisihkan uangnya untuk membeli software yang harganya berkisar antara 100 ribu s/d 2 juta 🙂

Situs www.onestopfreeware.com memuat koleksi software-software gratis yang ada diinternet. Kategori softwarenya disusun dengan rapih, mulai dari aplikasi Windows sampai dengan Apple Macintosh / OSX.

Walaupun software gratis namun memang saya aku ada beberapa aplikasi yang jauh lebih baik dari versi yang bayar seperti download manager flashget atau menu meter untuk macintosh, ada juga aplikasi juicepodcast yang bagus untuk merekam podcast secara otomatis.

Iklan

23 pemikiran pada “Kumpulan Software Gratis

  1. wah, makasih berat nih atas infonya..
    sebenernya bukan keberatan menyisihkan uang sih,
    tapi kadang susah untuk melakukan transaksi kalau ga punya kartu kridit.. ya kan? 😛

  2. your welcome ! saya sendiri punya kartu kredit tapi tetep saja susah beli hehehe, abis masih terasa mahal juga klo beli software bagus yang harganya berkisar antara 400 ribuan :D. jika memang yang gratis bagus ya kita juga pakainya lebih tenang toh :p

  3. Terimakasih infonya,saya sudah beberapa tertipu dengan manisnya iklan untuk penawaran online,setelah kita membayar biaya tapi satu produkpun tidak saya dapat,hati-hati penjahat seribu wajah di dunia maya.

  4. anyones

    makacih banyak yaaaaaaaa tas infonya yaaaaaaaa saya doakan lebih banayak mempunyai berita untuk di bagi2 in kayak gin apalagi q kan masih di bawa umur jadi g punya kartu kridit kartu pelajar aja masih nyicil

  5. masalahnya ekonomi indonesia sekarang ini lagi seperti ini penghasilanku dalam satu bulan nggak cukup untuk beli yang mahal jadi menurutmu gimana sosulisnya kalo gak nyari yang gratisan…..mikir donk pikir gmana coba…heheheheheheh

  6. Bagus bgt tuh untuk menghemat kantong kita..
    Oya Tak aDA sLahnya bila beli Ebook tp yg Di PAKETKAN TERDIRI DARI RATUSAN EBOOK,SCRIPT DAN SOFTWARE YANG MASIH FRES…
    Jadi sekali BELI TERPENUHI KEINGINAN KITA..
    Murah bgt BOZ…!?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s